London Zoo memperkenalkan Cat Map untuk melacak posisi kucing-kucing di London

Monday, March 11, 20130 comments

Gambar Cat Map
London Zoo atau juga dikenal dengan nama AZL memperkenalkan sebuah cara baru untuk mempermudah kerja mereka dan juga untuk melindungi keberadaan kucing-kucing liar yang tersebar di berbagai tempat di London.
Dengan sebuah aplikasi yang disebut dengan Cat Map, pihak kebun binatang London dan mungkin juga otoritas setempat dapat melacak penyebaran kucing-kucing tak bertuan yang tersebar di wilayah ibukota Inggris tersebut.
"Dua harimau baru kami berupakan kucing besar, tapi kami pikir kucing kecil juga penting. Cat Map merupakan satu toko untuk mengetahui tentang kucing warga London," jelas pencipta Cat Map, Filip Hnizdo, seperti dikutip dari okezone.com.
Teknik dan sistem kerja yang digunakan oleh Cat Map ini bisa dibilang sama dengan yang digunakan oleh organisasi-organisasi pelestari lingkungan saat mendata hewan-hewan di alam liar. 
Dengan penggunaan Cat Map ini, diharapkan pengawasan terhadap penyebaran kucing-kucing tak bertuan yang hidup di wilayah London dapat lebih efektif dan efisien. Namun sayangnya, saat ini belum ada informasi mengenai penggunaan Cat Map di wilayah lain selain London.

Referensi : okezone Jakarta
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger