Kucing makan makanan yang tak lazim [foto]

Thursday, January 10, 20130 comments

kucing makan dipaksa
Kucing makan makanan yang tak lazim kebanyakan orang malah justru menganggapnya unik, seperti kucing makan buah, kucing makan beras dll. Padahal sebetulnya itu dikategorikan sebagai food disorder, atau kesalahan orientasi makan. Dampaknya buruk bagi tubuh si kucing. Sama seperti yang di TV tuh ada anak yang hobi makan benang atau anak yang hobi makan sabun. Biarpun awalnya tidak apa-apa, toh akhirnya si anak bakal di operasi juga karena ada benda-benda tak lazim di perutnya yang mengganggu kesehatannya.
Kalau kucing makan rumput itu sih tidak apa-apa karena itu akan membantu pencernaan si kucing untuk mengeluarkan hairball dari perutnya. Tapi kalau kucing makan buah seperti milik salah seorang warga Semarang, itu sih tidak baik buat kesehatan tubuh si kucing meski yang punya bilang kalau tidak pernah ada keluhan kesehatan dari si kucing.
Nah, terkait dengan makan makanan macam apa si kucing ini, berikut ini ada beberapa foto kucing makan yang tak lazim. Entah itu dilihat dari apa yang dimakan atau cara kucing makan. Lihat saja dah gambar-gambar kucing makan berikut ini!!! Sebagian ada yang jelas di Photoshop, sebagian lagi ada yang terlihat natural.
kucing makan lucu
Saya siap untuk mendapatkan jamuan makan malam yang lebih baik dari ini!!!

kuaing makan kaktus
Keterlaluan dah si majikan, gue minta sozis malah dikasih kaktus

kucing makan burger
ha ha, majikan gue aja makannya singkong, gue dikasih burger, makasih gan!!!

kucing makan nasi
Nggak level banget sih gue mesti sepiring berdua ma dia!!!

kucing makan roti tawar
Hiks, kata majikan biar gue jadi kayak kucing bule, gue mesti makan roti tawar.

kucing makan tomat
Liat nih, gue tuh kucing vegetarian, nggak mungkin gue nyolong ayam elu!!!

kucing makan pake garpu
Kata majikan biar gue jadi kucing beradab, makan gue mesti begini.

kucing makan sosis
Heh, gue tuh pingin jadi juara Cat Show, jadi mesti makan Sosis!!!
kucing rebutan makan
Heh elu tuh masih kecil, jangan makan banyak-banyak!!!
kucing makan beras
Berhubung majikan gue fakir miskin, terpaksa deh gue makan beras jatah.
kucing makan pake sumpit
brisik lu pade ye!!! Gini nih cara makan yang bener, gue diajarin sama cewek gue dari Jepang!!!
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger