Mengenal Kucing Mandalay

Sunday, May 12, 20130 comments

Foto Kucing Mandalay
Kucing Mandalay merupakan hasil persilangan dari kucing Burma dengan kucing domestik berwarna solid. Sehingga semua kucing Mandalay berwarna solid, tidak seperti kucing Burma yang masih ada yang berbulu color point.

Karena merupakan hasil persilangan dari kucing Burma, banyak karakteristik dari kucing ini yang menyerupai kucing Burma. Diantaranya adalah memiliki tipe tubuh yang sama, dan temperamen yang sama.

Kucing Mandalay memiliki variasi warna bulu yang sama dengan kucing Burma, hanya saja lebih gelap dari pada warna bulu kucing Burma. Misalnya, Jika kucing burma memiliki warna cokelat, maka pada kucing Mandalay menjadi Hitam.

Bulu kucing Mandalay lebih lembut dibandingkan dengan kucing Burma, dan warna bola matanya cenderung lebih dalam. Karena kucing ini mewarisi hampir semua yang dimiliki oleh kucing Burma, kecuali warna bulu yang hanya solid, maka akan lebih bijaksana kalau anda membaca artikel kami sebelumnya "Mengenal Kucing Burma", untuk mengerti lebih akan karakteristik kucing Mandalay. ^_^
Referensi : nzcatfancy
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger