Penipuan Dukun ini Terbongkar Gara-Gara Seekor Kucing

Saturday, May 11, 20130 comments

dukun penipu
Kejadian ini cukup menggelikan. Ternyata masih ada orang Indonesia yang masih percaya akan kemampuan dukun untuk melipatgandakan uang. Beruntung aksi seekor kucing membuat kedok si dukun terbongkar.

Kejadian konyol ini menimpa seorang dukun yang bernama Slamet, 42 tahun, Warga Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, yang sebenarnya pekerjaan sehari-harinya adalah seorang tukang batu. Korbannya bernama Siswanto, warga Pandansari, Jabung, Jawa Timur juga.

Slamet mengaku bisa menggandakan uang dalam sekejap dan Siswanto pun mempercayainya. Ketika Slamet meminta uang 3,5 juta kepada Siswanto sebagai uang syarat untuk digandakan, Siswanto pun tanpa berpikir panjang memberikannya. Lalu Slamet kembali meminta uang sebesar 8 juta rupiah untuk syarat agar uang tersebut dapat menjadi ratusan juta. Siswanto masih juga memberinya.

Pada malam kejadian, Slamet meminta Siswanto agar menyiapkan sebuah kardus kosong dan meminta agar dia ditinggalkan sendirian di dalam kamarnya tanpa penerangan. Beberapa waktu kemudian, Siswanto dipanggil masuk ke dalam kamar oleh Slamet. Ceritanya sih ingin memberikan hasil penggandaan uangnya.

Namun, tanpa diduga seekor kucing milik tetangga Slamet masuk ke dalam kamar tersebut dan menabrak kardus tempat uang yang 'digandakan' tadi. Uang dalam kardus tersebut pun berceceran. Dan saat itulah Siswanto menyadari kalau ternyata uang-uang tersebut adalah uang palsu.

Siswanto yang menyadari kalau dirinya telah menjadi korban penipuan pun akhirnya melaporkan kasus tersebut ke Polsek Jabung. Dan pada Jum'at malam kemarin (10/05/2013), Slamet pun digelandang ke tahanan. Saat ini Slamet pun sedang dalam masa penahanan, dan bersiap-siap untuk mendapatkan vonis.

Mau tahu apa motifnya??? Hmm, apa kalian akan percaya dengan kata-kata yang keluar dari mulut seorang penipu??? Kalau saya tentu tidak akan percaya, makanya motif Slamet tidak saya tulis saja. Lagian apapun motif nya penipuan tetaplah sebuah kejahatan. ^_^

Referensi : metrotvnews
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger