Pernah Dengar Tetang Sushi Kucing???

Thursday, May 9, 20130 comments

Foto-foto Sushi kucing
Dalam bahasa Jepang sushi kucing ini disebut nekozushi. Bentuknya adalah seekor kucing yang diletakkan di atas kepalan nasi dan diikat dengan rumput laut. Bentuknya lucu dan menggemaskan. Yeah, seenggaknya sebagian berpikir demikian.

Namun anda jangan terpancing emosi terlebih dahulu. Ini hanyalah sebuah hasil rekayasa gambar saja. mana mungkin kan seekor kucing diikat seperti sushi seperti itu???

Konon di Jepang sendiri, sushi kucing ini sudah ada sejak jaman dahulu dan terus dipertahankan sampai sekarang. Penampilannya pun mengikuti perkembangan jaman. Namun belum jelas apa motif dari pembuatan kucing sushi ini.

Tidak hanya foto, videonya pun sudah ada di YouTube. Anda pun bisa melihatnya nanti di akhir postingan ini. Dan karena ada foto dan videonya di internet, kucing sushi ini pun dengan cepat menarik perhatian para pengguna internet, terutama yang juga merupakan pecinta kucing.
Referensi : wowkeren
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger