Heboh kucing aneh berbadan setengah dan berkaki dua muncul di Google Streetview

Wednesday, May 8, 20130 comments

Heboh kucing aneh berbadan setengah dan berkaki dua muncul di Google Streetview
Seekor binatang aneh muncul dalam Google Streetview. Binatang tersebut tampak seperti seekor kucing, tetapi hanya berkaki dua dan badannya hanya setengah. Kontan, penemuan ini sempat membuat heboh para pengguna internet di dunia.

Setelah diusut-usut, ternyata itu adalah gambar seekor kucing yang telah dimanipulasi. Identitas asli si kucing adalah Thumbelina, seekor kucing yang tengah berjalan di jalanan Ibu Kota Ottawa, Kanada. Lalu bagaimana mungkin ada sebuah gambar yang sudah dimanipulasi bisa terekam dalam google streetview???

Ternyata, dalam Google Streetview terdapat fitur yang memungkinkan para penggunanya untuk dapat memanipulasi gambar.yang terekam oleh Google Streetview. 

Dan oleh seorang pengunjung yang belum jelas identitasnya, gambar kucing tersebut dimanipulasi dan diunggah di situs Imgur, sehingga menjadi sebuah kehebohan.

Referensi : merdeka
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger