Fenomena Keyboard Cat

Sunday, May 5, 20130 comments

Foto Keyboard Cat
Akhir-akhir ini muncul fenomena baru di internet. Setelah Lil Bub, dan Grumpy cat sukses menarik perhatian dunia, kini hadir lagi seekor kucing yang disebut 'keyboard cat' yang menjadi fenomena baru yang lagi hangat-hangatnya.

Keyboard cat yang satu ini berbeda dengan Nora. kucing yang pandai bermain piano. Keyboard Cat yang satu ini memiliki nama asli Fatso. Ciri khasnya adalah menggunakan baju berwarna biru dan bermain keyboard.

Video si Fatso yang mengenakan baju biru tengah bermain keyboard berirama upbeat ini sebenarnya sudah mulai dibikin sejak 1984. Namun baru diposting di YouTube pada tahun 2007 silam dengan judul "charlie schmidt's cool cats" kemudian diubah oleh Schmidt, pemiliknya, menjadi "Charlie Schmidt's Keyboard Cat (THE ORIGINAL)".

Fatso sebenarnya sudah meninggal pada tahun 2000, kemudian pemiliknya, Charlie Schmidt dari Spokane, Washington, United States memanipulasi video Fatso mengenakan baju biru milik anaknya Schmidt, Cody. Kemudian Brad O'Farrell atas seijin Schmidt mengedit video Fatso dan membuatnya menjadi semakin terkenal di internet dengan nama "Keyboard Cat" hingga akhirnya video tersebut mendapatkan peringkat ke-2 pada sebuah acara TV yang bertajuk 50 Greatest Viral Videos.

Salah satu video keyboard cat yang awal-awal yang berjudul "Play Him Off, Keyboard Cat" misalnya, dibuat oleh Thomas Logan, yang meminta ijin kepada Schmidt agar video sejenis dapat diedit dan disebarluaskan tanpa ijin oleh banyak orang.

Dan.... berikut ini adalah salah satu video Keyboard cat yang terkenal itu :

Referensi : wikipedia
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger