Tips mengatasi kucing yang malas bergerak

Monday, May 27, 20130 comments

Foto kucing pemalas
Semakin dewasa umur si kucing, biasanya semakin malas hidup si kucing. Kerjanya tiap hari cuma tidur-tiduran terus. Kucing anda juga begitu??? Hmm, pas sekali kalau begitu. Ada tips nih dari She Knows tentang bagaimana memancing si kucing agar mau berolahraga. Berikut tips nya :

Pertama, anda bisa menggunakan laser. Coba tembakkan sinar laser ke dinding dekat si kucing yang sedang bermalas-malasan, lalu gerak-gerakkan. Si kucing pasti akan segera terpancing untuk mengejar sinar laser yang anda tembakkan.

Anda juga bisa menggunakan benang. Lempar benang ke daerah dekat si kucing, lalu gerak-gerakkan. Karakter kucing yang pada dasarnya adalah binatang yang curious, dan waspada, pasti akan segera bereaksi terhadap benda bergerak di dekatnya.

Anda juga bisa mengajaknya jalan-jalan ke luar rumah. Mungkin dia bosan di dalam rumah sehingga tidak memiliki semangat hidup. Dengan menghirup udara luar, diharapkan naluri aktif si kucing akan bangkit lagi. Yah, meski akan cukup susah jika kucing yang anda pelihara adalah kucing persia. Mereka memang terkenal pemalas.

Opsi lain yang muncul di era modern ini adalah dengan aplikasi game untuk kucing. Banyak game untuk kucing yang tersedia untuk platform Android dan iOS. Anda bisa memberikan game semacam " Game for Cats" yang dimainkan menggunakan PC tablet anda kepada kucing kesayangan anda.

Opsi lainnya lagi adalah membelikan mainan kucing seperti furnitur, pohon kucing, mainan tikus. Namun opsi ini adalah yang paling mahal. So, jadikan sebagai pilihan terakhir saja!!!

Demikian Tips yang sederhana ini kami haturkan, semoga bermanfaat untuk para pecinta kucing Indonesia. ^_^
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger