Ingin pelihara kucing tapi tak punya uang, pria ini nekad curi kucing persia, ketahuan, digebukin massa

Monday, May 6, 20130 comments

pencurian kucing
Pada hari Minggu 5 Mei 2013,  sekitar pukul 10 pagi, Sada Kasmira (39) jalan-jalan ke pasar Hewan di Jalan Arifin Ahmad. Di sana dia melihat seekor kucing Persia yang sangat dia sukai. Dia pun memegang-megang kucing tersebut. Namun apa daya dia tidak mempunyai cukup uang untuk membelinya.

Keinginan memiliki kucing persia tersebut sepertinya sangat menggebu di hati warga yang tinggal di Jalan HR Soebrantas ini. Hingga akhirnya dia nekad membawa kabur kucing persia berukuran medium tersebut. Saat Eri, pemilik kucing tersebut, tengah sibuk melayani pembeli yang lain, Sada pun dengan cepat memasukkan kucing persia tersebut ke balik baju kaosnya dan bergegas pergi.

Malang nasib Sada. Pemiliknya yang mengetahui kucingnya dicuri segera meneriaki Sada 'maling'. Warga pun segera memburu Sada hingga ahirnya Sada pun tertangkap dan digebuki oleh warga sebelum diserahkan ke Polsek Bukit Raya.
"Niat untuk mencuri muncul, karena saya sudah lama ingin memiliki kucing persia," ungkap Sada seperti dikutip dari Tribunnews.com.
Saat ini Sada menjadi tahanan polsek bukit raya dan sedang menunggu proses peradilan. Hmm, apapun alasannya, betapapun inginnya memelihara seekor kucing, dan kalo memang penyayang kucing, sepertinya tidak perlu sampai mencuri dah. Memelihara kucing kampung juga bisa kan??? Kucing kampung kalo gemuk penampilannya mirip kucing-kucing shorthair loh!!!

Referensi : Tribunnews Pekanbaru
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger