Pameran Karya Seni yang Terinspirasi dari grumpy cat akan segera digelar secara online

Friday, May 10, 20130 comments

foto grumpy cat
Siapa yang tidak kenal dengan kucing yang satu ini. Dia adalah selebritis di internet. Dia muncul dalam ribuan meme, dan muncul dalam berbagai media. Dengan ciri khas ekspresi wajah cemberutnya, dia sukses menarik perhatian jutaan orang di seluruh dunia. Yup, dialah Tardar sauce atau yang lebih dikenal dengan nama "Grumpy Cat."

Setelah sukses menjadi fenomena di internet melalui foto dan video, kali ini Grumpy Cat akan menjadi sumber inspirasi karya seni. Lebih dari 30 senimandi Lowe Mill ARTS & Entertainment di Huntsville, Alabama,turut berkontribusi dalam acara yang bertajuk "The Grumpy Cat Art Project" yang berisi koleksi-koleksi karya seni yang terinspirasi oleh Grumpy Cat.

Barang-barang seni yang beraroma Grumpy Cat tersebut wujudnya sangat bervariasi. Mulai dari lukisan kaca hingga chainmaille. Pameran seni tersebut akan dihelat mulai 27 Mei hingga 31 Mei 2013 secara online.
"Gagasan utama dari ide ini adalah untuk mendapatkan perhatian," ungkap Dustin Timbrook, anak cabang dari proyek ini kepada Today.com "Kita tahu Grumpy Cat dapat menarik banyak orang, dan sia merupakan subjek yang ekspresif."
Nah, berikut ini adalah beberapa karya seni yang terinspirasi dari Grumpy Cat :
lukisan ksatria grumpy cat karya Judson Portzer

lukisan menara air grumpy cat karya Dustin Timbrook

bunga salju grumpy cat buatan Emily Bodnar

patung sabun grumpy cat buatan Tracy Singleton

patung keramik grumpy cat buatan Calvin Hubbard

Referensi : today
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger