Kucing yang menghilang saat terjadinya badai Sandy di Amerika Serikat ini, tiba-tiba muncul kembali di rumah majikannya

Tuesday, May 7, 20130 comments

foto Porsche dan Carol Baumann
Seekor kucing yang hilang selama terjadinya badai Sandy di Amerika Serikat beberapa waktu lalu akhirnya bertemu kembali dengan majikannya setelah menempuh perjalanan luar biasa sejauh 8 mil. Hebatnya lagi, kondisi si kucing terlihat masih sama gemuknya dengan saat sebelum hilang.

Kucing tersebut bernama Porsche, kuicng milik Uranie Roberts yang tinggal di Toms River, New Jersey. Roberts mengatakan kepada WCAU bahwa dia telah dievakuasi dari rumahnya di Chadwick Beach Island selama terjadinya badai Sandy pada bulan Oktober 2012 lalu.

Nah, pada saat itu, Porsche yang juga turut dibawa mengungsi ke tempat keluarganya yang berlokasi sekitar 8 mil dari rumahnya yang terkena badai Sandy, menghilang. Pada saat Robert hendak kembali ke rumahnya, porsche masih belum juga kembali.

Roberts dan juga putrinya, Carol Baumann, menyangka kalau mereka tidak akan pernah bertemu dengan Porsche kembali. Namun ternyata mereka salah. Porsche kembali ke rumah mereka sekitar seminggu yang lalu. Kondisinya sehat, seolah tidak pernah terjadi apa-apa kepadanya.
"Saya melihat sepasang mata hijau dan saya bilang 'My God in heaven, it's Porsche! ' '' ungkap Baumann seperti dilansir nydailynews.com..
Kejadian tersebut sungguh luar biasa. Mengingat jarak rumah mereka dengan rumah keluarga mereka saat mengungsi, sekitar 8 mil dan harus melewati jembatan dan pantai yang hancur akibat terjangan badai Sandy.
"Bagaimana dia bisa menemukan jalan pulang, itu sungguh mengagumkan, " ungkap Baumann "Saya berharap dia dapat bicara. Ini sungguh luar biasa, saya sangat menyayanginya."
Referensi : nydailynews
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger