Heboh, seekor kucing menyusui anak bebek di Irlandia [Video]

Wednesday, May 29, 20130 comments

Selain imut dan lucu, kucing juga dikenal sebagai binatang yang penyayang (tapi menurut saya lebih tepat disebut manja ^_^). Udah pernah denger seekor kucing yang menyusui tikus di Malaysia??? Nah, itu masih belum seberapa, kali ini ada seekor kucing asal Irlandia yang menyusui anak-anak bebek. Nah loh!!!

Menurut informasi dari Raidió Teilifís Éireann (RTÉ), sebuah chanel radio di Irlandia, Hubungan yang tidak biasa ini pertama kali ditemukan oleh Ronan dan Emma Lally dari Clara, Co. yang menyadari kalo 3 ekor anak bebek mereka menghilang.

Ronan dan Lally pun menuduh kucing putih milik tetangganya telah memangsa ketiga anak bebek mereka itu. Namun alangkah terkejutnya mereka ketika menemukan ketiga anak bebek mereka itu tengah menyusu pada kucing yang dikenal dengan nama "The White Cat" itu.

Ini jelas sesuatu yang sangat sangat tidak biasa. Pertama, bebek itu bukan mamalia, seharusnya mereka tidak menyusu. Kedua, anak bebek itu kan umumnya menjadi mangsa empuk para kucing, kenapa malah disusui??? Kertiga, ketika didekati, si induk kucing justru bersikap protektif terhadap anak-anak bebek itu seolah mereka adalah darah dagingnya sendiri. Nah loh, siapa yang stress coba??? Lihat saja dah videonya di bawah ini!!!
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger