Kucing ini beol di tengah lapangan ketika pertandingan semifinal FA Cup Malaysia berlangsung ricuh [Video]

Thursday, May 30, 20130 comments

Baru tadi pagi kita memposting video heboh kucing yang menyusui anak bebek, eh sorenya ada lagi video kucing yang bikin heboh. Siapa lagi yang disusui??? Oh ternyata video kucing kali ini tidak ada kaitannya dengan susu menyusui, melainkan terkait dengan rutinitas kucing sehari-hari yaitu beol.

Entah apa yang terjadi dengan kucing yang satu ini. Dalam kondisi ricuh antar suporter ketika siaran langsung pertandingan semifinal FA Cup Malaysia antara Pahang dengan Johor, kucing ini justru dengan santai masuk ke dalam lapangan, memilih lokasi yang PW dan mulai menggaruk tanah membuat jamban pribadi.

Kejadiannya bermula ketika kedua kesebelasan menolak bertanding karena suporter mereka berbuat onar. lapangan pun jadi kosong. Saat itulah seekor kucing berbulu putih-hitam masuk ke tengah lapangan, dan beol di sana. Dan itu disiarkan secara langsung loh!!!

Jangan-jangan kucing tersebut adalah kucing milik Raja Malaysia, sampai-sampai buang hajatnya pun disiarkan secara langsung di negara tetangga kita tersebut???

Namun, jika dilihat dari sisi lain, si kucing bisa dibilang adalah seekor penengah yang handal. Akibat tindakannya, suporter yang tadinya bentrok pun tertawa geli seolah mereka tidak pernah bentrok. Ajib, kalo gue Raja Malaysia, bakalan gue angkat jadi Duta Perdamaian Kerajaan tuh kucing. ^_^

Simak videonya di bawah ini!!!

Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger