Kucing yang kemarin dikubur, keesokan harinya ditemukan tengah sarapan di dapur

Monday, May 20, 20130 comments

kucing gue
Sungguh unik kejadian yang menimpa sebuah keluarga di Kentucky ini. Mereka merasa sudah mengubur kucing kesayangan mereka yang mati kemarin, tetapi keesokan paginya mereka menemukan kucing kesayangan mereka tersebut tengah makan sarapan paginya di dapur. Apa yang sebenarnya terjadi???

Karen Jones (48) salah satu warga kota Ashford, Kentucky  merasa hancur hatinya ketika ada yang mengabari mereka bahwa kucingnya yang bernama Norman, yang dikabarkan menghilang dari rumah, ditemukan mati tertabrak kendaraan di jalan raya. 

Ibu dua anak tersebut pun segera menuju ke tempat kucing malang tersebut. Setelah melihat warna bulu, mata, dan ukuran si kucing naas itu, dia pun yakin kalau kucing itu adalah Norman, kucing kesayangannya. Dia pun memebawa jasad si kucing pulang untuk menguburkannya.

Dibantu Harry (22), anaknya, untuk menggali kubur, Karen pun menguburkan si kucing di halaman belakang rumahnya. Disaksikan seluruh anggota keluarga, si kucing pun dikuburkan dengan mainan tikus kesayangannya. Tak lupa mereka pun meletakkan sebuah patung kucing hitam dari porselin di atas makam si kucing.

Namun, keesokan harinya, hal yang sangat mengejutkan terjadi. Keluarga Karen menemukan Norman tengah berada di dapur rumah mereka tengah memakan sarapannya. Apakah Norman hidup kembali???

Karen yang terkejut melihat Norman 'hidup kembali' segera pergi ke tempat mereka menguburkan jasad 'Norman' sehari sebelumnya untuk memastikan. Namun, ternyata kuburan tersebut masih utuh, tidak berantakan.

Keluarga Karen pun menarik kesimpulan bahwa mereka tengah menguburkan kucing lain yang mereka sangka sebagai Norman.

Referensi : the sun
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger