Pria ini menolong kucing yang tertembak shotgun tanpa peduli berapapun biayanya

Thursday, May 2, 20130 comments

Foto James Knott dan Tiger
James Knott, menemukan kucing ini di sekitar sebulan lalu di dekat property miliknya di Quaker Street. Kucing tersebut ditemukan dengan salah satu kakinya terluka parah. Pak Knott pun membawa si kucing ke dokter hewan, merawatnya, dan memberinya nama baru, Tiger.

Luka Tiger sepertinya sangat parah, sehingga dokter dari Tufts University's Cummings School of Veterinary Medicine di Grafton, yang menanganinya, memberikan dua opsi terakhir yaitu disuntik mati atau salah satu kakinya harus diamputasi. Pak Knott pun memilih untuk mengamputasi salah satu kaki Tiger.

Menurut penjelasan dokter, Tiger terluka akibat tembakan shotgun, dan sebuah peluru yang bersarang di kantung empedunya sudah berhasil dikeluarkan. Mendengar penuturan sang dokter, Pak Knott langsung bilang 'Fix it!!!' tanpa bertanya terlebih dahulu berapa biayanya.

Nyawa kucing tersebut pun akhirnya terselamatkan, meski dia harus hidup dengan hanya 3 kaki. Si kucing harus opname di rumah sakit selama seminggu dan saat ini tengah tinggal di rumah James Knott Sr..

Kabar tentang kucing ini pun menyebar. Ada beberapa orang yang mengaku bahwa Tiger mirip dengan kucing mereka. Namun sepertinya si kucing akan terus berada di samping Pak Knott.

Sementara itu, polisi tengah menyelidiki pelaku penembakan si kucing. Jika tertangkap, maka pelaku dapat dikenai sangsi denda sebesar $2.500 atau hukuman penjara selama 5 tahun.
Referensi : telegram
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger