Seekor Kucing Melahirkan di Dalam Penjara

Sunday, May 19, 20130 comments

Parc Prison
Seekor induk kucing berhasil menembus pertahanan ketat sebuah penjara dan berhasil melahirkan 6 ekor anak kucing di dalamnya. Ini bukan cerita fiksi Doraemon loh!!! Ini benar-benar terjadi di Wales.

Seorang sipir penjara menemukan seekor induk kucing berada di dalam truk pengangkut tahanan. Staff pengendali hewan setempat pun datang dan berusaha untuk mengumpulkan keluarga kucing tersebut. Namun si induk kucing berhasil kabur, dan meninggalkan 6 ekor anaknya.

Selama dua jam berikutnya anak-anak kucing tersebut pun disusui menggunakan botol sebelum akhirnya si induk kucing berhasil di tangkap di dalam penjara Parc Prison, Bridgend, South Wales.
"Ini adalah pertama kalinya kita menyelamatkan seekor kcuing dari dalam dinding penjara yang dijaga ketat." ungkap Manager Cats Protection, Sue Dobbs.
Keenam anak kucing yang lahir di penjara tersebut pun diberi nama Jessica, Sherlock, Christie, Marple, Kojak, dan Morse. Sedangkan induk mereka diberi nama Agatha. Mereka akan menghabiskan sekitar 8 minggu di penampungan hewan sebelum dicarikan adopter.

Referensi : mirror
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger