Kucing ini mati setelah menyelamatkan majikannya dari kebakaran

Tuesday, May 7, 20130 comments

Foto Crystal si kucing pahlawan
Victor Bywater selamat dari kebakaran yang menghanguskan kediamannya di Timperley, Greater Manchester, berkat seekor kucing kecil peliharaannya yang bernama Crystal. Kebakaran tersebut sendiri diperkirakan terjadi akibat adanya konsleting listrik.

Saat kebakaran terjadi, Crystal melompat-lompat di kasur tempat bos perusahaan penyuplai obat tersebut tengah tertidur pulas. Usaha si kucing berbulu putih-hitam tersebut membangunkan majikannya berhasil. Victor terbangun dan segera menyelamatkan diri.

Sayangnya Crystal sendiri justru tidak selamat dari kebakaran tersebut. Sementara itu kucing milik Victor yang lainnya yang bernama Fudge, diperkirakan berhasil melarikan diri dari kebakaran, tetapi si kucing belum juga ditemukan sejak kejadian tersebut.

Victor sendiri harus menjalani perawatan yang cukup serius di rumah sakit akibat luka bakar di bagian kepala dan gangguan pada paru-parunya akibat terlalu banyak menghirup asap.
"Beruntung dia (Victor Bywater) diselamatkan oelh kucingnya, tetapi kucingnya malah tidak selamat. Dia punya 2 ekor kucing, satu ditemukan mati di dalam rumah, dan satunya masih belum ditemukan." ungkap petugas pemadam kebakaran seperti dikutip dari dailymail.co.uk.
Property seharga £250,000 pun rusak parah akibat kebakaran yang terjadi sekitar pukul setengah enam pagi waktu setempat. Namun dalam kasus ini kembali hadir seekor kucing pahlawan yang mengorbankan nyawanya demi keselamatan majikannya. Good Job Crystal, R.I.P.

Referensi : dailymail
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger