Hukuman Aneh Bagi Anjing Pembunuh Kucing di Thailand

Tuesday, May 14, 20130 comments

Foto jasad kucing digantung di leher anjing
Seorang kepala biara di sebuah kuil yang terkenal di provinsi Mukdahan, Thailand menghukum seekor anjing yang telah membunuh seekor anak kucing dengan cara yang aneh dan tidak biasa. 

Jasad kucing yang telah dibunuh oleh anjing tersebut digantungkan di leher si anjing menggunakan sebuah potongan jubah biarawan. Terang saja apa yang dilakukan oleh kepala biara di kuil Wat Sri Boon Ruang tersebut, mengundang banyak tanggapan negatif dari para pengunjung kuil dan juga para pengguna internet.

Seorang biarawan di kuil tersebut mengatakan bahwa anjing tersebut besar di area kuil. Namun si anjing diketahui telah menyerang dan membunuh seekor anak kucing ketika para biksu tengah mengumpulkan sedekah di suatu pagi.

Menurut sang biarawan, kepala biara mereka yang bernama Phra Thong, pernah melakukan hukuman serupa terhadap seekor anjing sebelumnya. Dan itu berhasil menghentikan si anjing dalam menyerang kucing.

Hmm, Bagaimana menurut pembaca kucinggue tentang hukuman aneh tersebut???

Referensi : bangkok post
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger