Super Ted, si kucing berkaki dua

Saturday, May 11, 20130 comments

foto Super Ted si kucing berkaki dua
Kucing ini diberi nama Super Ted bukan tanpa alasan. Ada kisah dibalik nama tersebut yang akan menyentuh hati banyak orang.

Super Ted hanya memiliki 2 kaki. Kaki belakang kiri dan kaki kanan depannya harus diamputasi setelah si kucing terjebak dalam sebuah mesin. Kucing jantan ini kemudian dibawa ke Toowoomba Animal Care Centre di Australia.

Sebelum dilakukan operasi terhadap si kucing, Dokter bedah hewan di Toowoomba Barat menunggu pemiliknya datang terlebih dahulu. Namun tidak ada satu orang pun yang datang.

Biasanya kucing dengan kondisi seperti Super Ted akan di euthanasia. Namun Dokter Bedah Hewan di Toowoomba dan RSPCA Queensland, memutuskan untuk menyelamatkan nyawa si kucing dan memberinya kesempatan kedua.

Super Ted pun mendapatkan operasi yang ekstensif, dua kakinya dipotong, dan sebagian ekornya pun dipotong. Untungnya, si kucing tidak mengalami kerusakan organ, sehingga nyawanya masih bisa ditolong.

Pada tanggal 2 Mei 2013, RSPCA Queensland memposting cerita inspiratif Super Ted di halaman Facebook, untuk mendapatkan donasi sebagai ganti dana operasi. Banyak sekali orang yang tersentuh dengan kisah si kucing berkaki dua ini. Hingga akhirnya terkumpul dana sebesar $1000 hanya dalam beberapa hari saja. Dan puluhan orang mengaku siap untuk mengadopsinya.

Menurut laporan dari RSPCA, ada tiga keluarga yang disebut-sebut sebagai yang paling potensial untuk mengadopsi Super Ted. Yeah, entah keluarga mana yang dapat hak adopsi nanti, semoga Super Ted, si kucing berkaki dua dapat hidup bahagia. Right??? ^_^
Referensi : nydailynews
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger