Si Kucing Kantor

Sunday, January 5, 20140 comments

Salah satu karyawan di sebuah kantor membawa masuk seekor kucing jalanan ke dalam kantornya. Setelah dibawa masuk, kucing jalanan tersebut tidka mau meninggalkan kantor tersebut. Namun karena si kucing tidak mengganggu aktifitas pekerja kantor kucing tersebut pun dibiarkan saja.

Sepertinya keberadaan si kucing di dalam kantor menarik perhatian para officer yang lain. Si kucing pun diperlakukan dengan baik dan bahkan sampai ada yang membelikannya litter box. Tidak hanya itu, setiap minggunya si kucing akan dibawa ke dokter hewan untuk diperiksakan kondisi kesehatannya.

Tak seorang karyawan pun yang mengklaim memiliki kucing tersebut. Mereka semua hanya menyayangi si kucing yang ramah dan manis itu. Oleh karena itu terpikirkan oleh para karyawan untuk mencarikan adopter yang akan memberikan si kucing tempat tinggal permanen. 

Dan akhirnya, si kucing manis tersebut diadopsi oleh putrinya si Bos. Ungkap TJ Widbin salah satu karyawan di kantor tersebut via tulisannya di Reddit.
foto kucing kantor 01

foto kucing kantor 02

foto kucing kantor 03

foto kucing kantor 04

foto kucing kantor 05
Referensi : lovemeow
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger