Persahabat seorang kakek dan kucing kesayangan cucunya

Thursday, January 23, 20140 comments

Seorang kakek memiliki hubungan yang sangat dekat dengan kucing peliharaan cucunya setelah sang cucu meninggalkan rumah untuk kuliah di daerah lain. Keudanya terlihat begitu dekat, hingga seolah tak terpisahkan lagi.
"Ketika saya pergi untuk kuliah, kakek saya dan kucing saya menjadi begitu dekat. Sekarang mereka tak terpisahkan dan dia (si kucing) mencoba untuk duduk di sampingnya pada saat makan malam." tulis sang cucu di akun Reddit miliknya. "Dia (sang kakek) akhirnya mencintai si kucing lebih dari yang dia rencanakan, dan mereka berdua duduk bersama di kursi kulit pada malam hari sambil nonton berita."
Beberapa foto di bawah ini akan menunjukkan betapa dekatnya si kakek dan si kucing yang berjenis kelamin betina ini. Yeah, kasih sayang memang tidak terbatas jenis spesies, semua makhluk hidup 'membutuhkan' dan 'memiliki' kasih sayang.
foto si kakek dan kucingnya sarapan bersama

foto kakek dan kucingnya nonton tv bareng

foto keakraban kakek dan kucing cucunya

Referensi : lovemeow
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger