Kucing ini "mengerjai" kru pemadam kebakaran di Inggris

Monday, July 22, 20130 comments

Foto kucing terjebak di atas atap rumah
Yeah kita semua tahu kalau kucing adalah pemanjat yang lihai. Namun sepertinya mereka adalah penurun yang buruk. Terbukti dari banyaknya kasus kucing yang tidak bisa turun dari tempat tinggi yang sudah dia panjat. Seperti yang terjadi pada kucing yang satu ini.

Seekor kucing berbulu hitam-putih terjebak di atap rumah seorang warga di Walkden, Manchaster, Inggris, selama kurang lebih 8 jam. Sekitar pukul 7 pagi waktu setempat, sang pemilik rumah, Denise dan Raymond Haslam, untuk pertama kalinya mendengar suara mengeong di atap rumah mereka. 

Mereka pun memanggil para tetangga untuk meminta bantuan. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menelepon RSPCA setempat untuk meminta bantuan.  RSPCA pun datang dan berusaha melakukan penyelamatan. Namun tidak ada hasil. 

Akhirnya, petugas pemadam kebakaran pun dipanggil untuk menangani masalah 'pelik' tersebut. Dua orang kru pemadam kebakaran pun naik ke atap dan berusaha menangkap si kucing, tetapi mereka pun dibuat kepayahan juga. Hingga akhirnya si kucing melompat turun dengan sendirinya tanpa bantuan. Lhoh!!! Jail juga tuh kucing!!! ^_^

Referensi : this is lancashire
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger