Seekor anak kucing disusui oleh seekor bulldog di Inggris

Friday, July 12, 20130 comments

Foto seekor Bulldog bernama Harley dengan anak angkatnya, seekor kucing bernama Tigger
Jika sebelumnya kita pernah membahas tentang seekor kucing yang menyusui anak anjing pitbull, kali ini kebalikannya. Seekor anjing (kali ini dari jenis bulldog) menyusui seekor anak kucing. Hmm, unik. Unik banget malah.

Anjing bulldog baik hati tersebut bernama Harley, seekor anjing bulldog betina berusia 2 tahunan. Sementara anak kucing yang disusuinya bernama Tigger, seekor kucing yatim piatu berusia 2 mingguan.

Tigger ditemukan di sebuah gereja di Inggris. Kemudian dia dibawa ke sebuah yayasan hewan yang bernama Vets Arvonia di Cheltenham, Gloucestershire, Inggris. Di yayasan tersebut, Tigger bertemu dengan Clare Evan, yang memutuskan untuk mengadopsinya karena jatuh hati dengan kemungilannya.

Clare sendiri sebenarnya sudah memelihara seekor anjing bulldog di rumahnya yang tidak lain adalah Harley si calon ibu angkat Tigger. Tidak disangka-sangka, Harley ternyata tidak memusuhi keturunan dari musuh bebuyutannya tersebut. Harley justru datang dan menciumi Tigger.

Dan ajaibnya, Harley yang divonis tidak bisa memiliki keturunan karena menderita tumor di tulang belakangnya, ternyata mampu mengeluarkan air susu. Nah loh!!! Rasa kasih dan sayang memang sangat luar biasa bukan??!!
“Saat aku mencoba menggendong Tigger, Harley telah lebih dulu mengambil alih,” ungkap Clare seperti yang ditulis di dailymail.co.uk, Kamis, 11 Juli 2013.
Keajaiban kasih sayang ini tidak cukup sampai disitu. Yogi, seekor anjing Herder yang juga dipelihara Clare, ternyata juga sayang kepada Tigger. Yogi sering menjilati Tigger untuk menjaganya agar tetap bersih. Sayangnya seekor anjing peliharaan Clare yang lain yang bernama Kya (juga jenis Herder) tidak mengikuti jejak kedua temannya tersebut. Kya, masih tidak bisa bersahabat dengan Tigger si kucing.

Referensi : tempo.co
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger