Seekor kucing di Cleveland menyusui seekor anak pit bull

Thursday, June 20, 20130 comments

Foto seekor kucing menyusui anak anjing pit bull
Sudah sangat sering terdengar di telinga kita cerita tentang serangan anjing pit bull terhadap kucing. Namun sepertinya bangsa kucing tidak menaruh dendam dengan bangsa pit bull. Mereka tetap berkasih sayang meski sudah dianiaya. Nggak percaya??? Ini buktinya!!!

Seekor induk kucing yang baru melahirkan 4 ekor bayinya di Cleveland Animal Protective League dengan ikhlas hati membiarkan teteknya dinenen seekor anak anjing pit bull yatim piatu berusia sekitar semingguan.

Anak Pit bull yang malang tersebut diberi nama Noland. Dia menjadi yatim setelah ditelantarkan oleh induknya. Padahal umurnya saat itu baru satu hari. Beruntung ada Lurlene, induk kucing yang bersedia menyambutnya tanpa ragu, menyusuinya, dan menghabiskan hari-harinya bersama seperti layaknya satu keluarga.
"Lurlene mencintainya. Sungguh menggemaskan." ungkap Harvey dari Cleveland Animal Protective League.
Entah ini menyalahi kodrat atau mengacaukan rantai makanan, tetapi satu hal yang bisa dipetik dari kisah ini adalah kasih sayang tidak hanya dimiliki manusia saja. So, kenapa kita manusia malah mulai kehilangan kasih sayang kita kepada sesama??? ^_^
Referensi : lovemeow
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger