Ugly Bat Boy, Kucing Buruk rupa yang Baik Hati dari Amerika

Sunday, June 9, 20130 comments

foto ugly bat boy, kucing buruk rupa asal amerika
Ugly Bat Boy memiliki penampilan yang sangat aneh. Bulu-bulu di tubuhnya tumbuh secara tidak beraturan. Bulu-bulu tersebut hanya tumbuh di bagian leher dan dadanya, tetapi tidak di bagian tubuhnya yang lain.

Kucing berumur 8 tahun tersebut memiliki penampilan sedemikian anehnya bukan karena dibuat-buat oleh manusia. Namun karena dia memang terlahir dengan kelainan seperti itu. Makanya, setiap harinya, dia menghabiskan waktunya duduk di atas komputer di Exeter Veterinary Hospital di  New Hampshire, Amerika, untuk menjaga agar tubuhnya tetap hangat.

Para staff di Rumah Sakit hewan tersebut mengatakan, meskipun penampilan si kucing yang tidak diketahui termasuk jenis apa itu terlihat sangat aneh, tetapi perilaku si kucing tetap seperti kucing normal pada umumnya. Dia ramah, dan senang diperhatikan. Hanya saja tidak begitu atraktif.

Namun, meski penampilannya aneh, Ugly Bat Boy justru menjadi daya tarik baru bagi para wisatawan. Banyak wisatawan yang datang ke Exeter untuk melihatnya. Mereka mengambil foto atau videonya, meski si kucing kebanyakan hanya duduk diam di tempatnya. Dan ketika si kucing bergerak, beberapa orang malah justru merasa takut, tetapi tetap ingin melihatnya.
Referensi : dailymail
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger