Kucing ini mencuri charger ponsel hingga kondom dari tetangga rumah majikannya

Tuesday, June 18, 20130 comments

kucing pencuri
Lagi-lagi seekor kucing terlibat kasus pencurian. Kali ini seekor kucing Siam berumur 3 tahun yang bernama Theo membuat onar di wilayah Ipswich, Inggris. Pasalnya, selama 6 bulan terakhir, dia sudah mencuri berbagai barang 'nggak penting' seperti charger ponsel, ballpoint, bungkus kripik, hingga kondom di rumah-rumah di wilayah tersebut.

Theo berhasil menjalankan aksinya tersebut karena anak-anak tetangga majikannya sudah percaya kepada Theo, dan membiarkan Theo bebas keluar masuk rumah mereka. Dengan mengesampingkan kepercayaan tersebut Theo malah mulai mengambil satu persatu barang yang menurutnya menarik. Padahal sebenarnya 'nggak penting'.

Paul Edwards dan kekasihnya, Rachael Drouet, yang tidak lain adalah pemilik dari Theo, yang menyadari kucingnya telah membawa pulang beberapa item unik dan aneh milik para tetangganya, memutuskan untuk memajang foto barang-barang tersebut di Facebook dan mempersilahkan siapa saja yang merasa memilikinya untuk mengambilnya.

Pasangan tersebut mengaku pertama kali mengetahui koleksi curian si kucing ketika mereka menyadari ada beberapa item mainan yang tidak mereka kenali ada di rumah mereka.
"Dengan malu kami mendatangi rumah-rumah tetangga untuk mengembalikan beberapa mainan kucing yang ternyata milik mereka." ungkap Edward.
Memang belum ada barang berharga yang berhasil dicuri oleh Theo. Sehingga sambil bercanda Edward pun berkata, 'semoga kelak dia akan membawa pulang sebuah iPad'. Ha... ^_^

Referensi : nydailynews
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger