Seekor Kucing Ditangkap Karena Menyelundupkan Ponsel di Penjara Rusia

Tuesday, June 4, 20130 comments

Seekor Kucing Ditangkap Karena Menyelundupkan Ponsel di Penjara Rusia
Sebuah Lembaga Pemasyarakatan di Rusia mengatakan kalau mereka telah menangkap seekor kucing yang digunakan sebagai kurir untuk menyelundupkan ponsel dan charger-nya ke dalam penjara di daerah Komi, pelosok utara Rusia.

Ditulis di situs resminya, pihak LP Komi menuliskan kalau pada Jumat sore kemaren (31/5/2013) ada seekor kucing yang memanjat pagar penjara Colony Number One dengan 2 buah ponsel, baterai, dan charger ditempelkan di punggung si kucing menggunakan selotip.
"Mereka sudah menggagalkan berbagai upaya penyelundupan barang ke dalam penjara Colony Number One sebelumnya, tetapi kasus kali ini yang melibatkan seekor kucing belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah penjara." ungkap petugas LP setempat.
Kasus unik ini mengingatkan kita akan kasus serupa yang terjadi di Brasil akhir tahun lalu, dimana seekor kucing ditangkap karena menyelundupkan peralatan untuk melarikan diri ke dalam penjara.
Referensi  Herald sun
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger