Seekor kucing epilepsi diduga sebagai penyebab kebakaran

Monday, June 24, 20130 comments

Seekor kucing epilepsi diduga sebagai penyebab kebakaran
Jacky McCusker (52) dan putranya, Tom (32) menelepon panggilan darurat setelah mereka mendapati rumah mereka di Telford, Shropshire, dipenuhi asap. Beruntung mereka berhasil diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran dari lantai paling atas rumahnya. Mereka pun segera dirujuk ke rumah sakit terdekat.

Nyonya McCusker meyakini bahwa kebakaran tersebut diakibatkan oleh kucing kesayangannya yang bernama Bubba. Dia percaya bahwa Bubba yang tidur di dekat kompor listrik, tanpa sengaja telah menyalakan kompor listrik tersebut ketika penyakit ayan sementaranya kumat. Kompor listrik tersebutpun akhirnya membakar papan kayu dan api mulai menyebar ke seisi dapur.

Ketika nyonya McCusker dan putranya tengah menunggu penyelamatan dari petugas pemadam kebakaran, dari balik jendela mereka melihat kucing 12 tahunnya tersebut tengah duduk santai di pagar seberang jalan.
"Anda tidak akan bisa menulis apa yang saya katakan pada waktu itu." ungkap Nyonya mcCucker seperti dikutip dari dailymail.co.uk, "Epilepsi jauh lebih sering terjadi pada kucing daripada yang anda bayangkan. Dulu dia pernah tidur dan menendang botol saus dan plat aneh. Saya tidak pernah berpikir hal seperti ini akan terjadi, tetapi tombol ON/OFF oven listrik hanya perlu sedikit dorongan untuk dapat menyala."
Tiga mobil pemadam kebakaran yang membawa 15 kru pemadam pun akhirnya tiba 8 menit setelah mendapatkan panggilan untuk menyelamatkan mereka dari kepungan asap yang menyelimuti rumah mereka. Namun dapur mereka benar-benar sudah hangus terbakar..

Referensi : dailymail
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger