Truk terseret banjir, seorang pria dan kucingnya berenang menyelamatkan diri

Saturday, June 22, 20130 comments

Foto Yeats dan Momo saat truk mereka terjebak banjir di Fifth Avenue, Kanada
Sebuah sungai di Alberta, salah satu provinsi di Kanada, meluap beberapa waktu yang lalu. Tentu saja banyak kerusakan yang ditimbulkan oleh bencana alam tersebut. Namun, sebuah kisah mengharukan terselip dalam bencana itu.

Seorang fotografer yang bernama Jordan Verlage berhasil mengabadikan gambar sebuah kejadian dramatis Kamis kemarin. Seorang pria berenang bersama kucingnya melintasi arus air yang sangat deras, setelah truk yang mereka kendarai tenggelam terseret arus.

Diketahui pria tersebut bernama Kevan Yeats. Berharap dapat melintasi jalanan yang dipenuhi air berarus deras di Fifth Avenue, truknya justru terseret arus karena salah memprediksi seberapa tinggi dan deras arus air.
"Truk mulai hanyut, saya pun pergi ke bagian belakang." ungkap Yeats.
Ketika bagian depan truk mulai ditenggelamkan air, Yeats pun memecahkan kaca bagian belakang dan beranjak ke bak truk bersama dengan kucing kesayangannya, Momo. Melihat kejadian semakin memburuk, Yeats dan Momo pun berenang menuju semak-semak, hingga mendapatkan pertolongan dari relawan.

Referensi : nbcnews
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger