Kucing Yang Takut Kepada Tikus

Thursday, June 6, 20130 comments

foto seekor kucing takut terhadap tikus
Secara hukum alam, kucing adalah predator bagi tikus. Namun seiring kemajuan jaman, campur tangan manusia sepertinya sudah mengubah hukum alam tersebut. Seperti yang terjadi pada kucing peliharaan berikut ini yang hanya bisa melihat tanpa berani berbuat apa-apa ketika seekor tikus merampok makanannya di depan matanya sendiri.

Kucing aneh ini bernama Mango, kucing kesayangan Chris Brown (35). Menurut penuturan Chris, ketika dia turun dari tangga untuk melihat Mango, dia melihat ada seekor tikus di mangkuk makanan Mango. Anehnya, kucingnya tersebut tidak menerkam atau mengusir si tikus. Dia hanya mengamati si tikus dari jarak aman.

Sementara si kucing hanya berani mengawasi sambil minum di mangkuk minumnya, si tikus dengan santainya melahap satu per satu butiran cat food di hadapannya. Kalau sudah begini, siapa yang pengecut dan siapa yang pemberani nih???
"Mango sepertinya tidak tahu apa yang harus dia perbuat dan lebih terlihat ketakutan daripada melakukan sesuatu terhadap si tikus. Dia pun hanya bernai minum air. Hingga pada satu titik dia bisa menyudutkan si tikus. Namun dia tidak menyentuh si tikus sedikitpun, dan si tikus pun pergi sendiri setelah selesai makan." Demikian dikutip dari metro.co.uk.
.Referensi : metro
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger