Setelah 5 pekan menghilang, kucing ini ditemukan di sebuah kontainer

Thursday, July 4, 20130 comments

Foto Branwen bersama Wayne dan Lynne Price
Branwen, seekor kucing berusia 2 tahunan terjebak di dalam sebuah kontainer selama 5 pekan. Ajaibnya, meski tidak ada suplai makanan dan minuman, serta udara segar, si kucing tetap bertahan hidup hingga dipertemukan kembali dengan pemiliknya.

Kucing betina berbulu hitam-putih milik pasangan Wayne dan Lynne Price ini ditemukan minggu lalu di sebuah kontainer di Thomastown Park, tidak begitu jauh dari rumah mereka yaitu di The Parade, Merthyr Tydfil. Dan sekarang si kucing sudah berkumpul kembali dengan sang pemilik.
"Para pekerja tengah bekerja memindahkan barang di sana dan mereka melihat sepasang mata memandang mereka," ungkap Wayne (53). "Mereka mencoba mendekatinya, tetapi dia snagat ketakutan, dia sangat waspada terhadap orang. Para pekerja menelepon istri saya karena mereka tahu kita kehilangan seekor kucing, dan ketika dia pergi kesana, Branwen langsung berlari menghampirinya."
Lyne begitu bahagia bisa bertemu kembali dengan kucingnya, dan dia pun segera membawanya pulang. Kondisi Branwen sendiri sangat kurus ketika ditemukan, tetapi kini dia sedang menjalani diet untuk pemulihan berat badannya.

Referensi : walesonline
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger