Perkumpulan Kucing Domestik Solo

Wednesday, July 3, 20139comments

Perkumpulan Kucing Domestik Solo
Selama ini yang kita tahu perkumpulan-perkumpulan kucing yang ada dibuat hanya untuk menampung para pencinta kucing ras yang cantik dan eksotik. Namun ternyata di Solo, ada sebuah perkumpulan kucing yang mengkhususkan diri untuk menyelamatkan kucing-kucing domestik atau kucing kampung yang selama ini begitu banyak yang ditelantarkan. 

Komunitas yang bernama "Perkumpulan Kucing Domestik Solo" atau PKDS ini didirikan karena rasa empati para pendiri yang prihatin melihat kucing-kucing jalanan yang memang tak secantik kucing ras, yang mendapatkan perlakuan yang tidak selayaknya.

Memang saat ini komunitas penyelamat kucing tersebut belum memiliki shelter resmi sendiri, kinerja mereka juga masih terbatas akan Dana, Tenaga, dan Kapasitas, tetapi langkah yang mereka ambil saya rasa sudah sangat hebat.

Saat ini dana yang mereka dapat murni berasal dari sumbangan para dermawan. Sementara para pekerjanya adalah para sukarelawan yang tentu masih harus bekerja untuk mencari nafkah bagi keluarga mereka terlebih dahulu. Dan tempat penampungan mereka masih sangat terbatas, sehingga tidak semua kucing jalanan dapat ditolong.

Jika anda tergerak hati untuk membantu mereka, anda bisa mengunjungi situs mereka dan memberikan sedikit donasi. Selengkapnya silahkan langsung berkunjung ke PKDS.
Share this article :

+ comments + 9 comments

September 13, 2015 at 6:55 PM

Aku mau hibahkan 8 kucing kampung kemana ya..gan?? Soalnya kalo mau tk buang kasihan...mohon petunjuknya...aku domisili di solo...thxs

December 8, 2015 at 10:15 AM

yg masih kecil ada ndak? yg jantan satu aja saya mau

December 12, 2015 at 5:41 AM

Sya mau hibahkan kucing 4 ekor, kasian kalau mau dibuang, saya pelihara dari bayi. Saya mau pulkam luar jawa. Mohon petunjuknya ya.. Area solo

December 12, 2015 at 5:43 AM

Hubungi , 085767598751

November 27, 2016 at 12:31 PM

Saya mau hibahkan kucing ada 4 betina semua saya pelihara dari kecil, 1 dewasa ; 2 remaja gitu (corak bagus bersih cantik) ; 1 muda (corak bagus bersih) . Pelihara dari kecil, kasian bgt mau dibuang. Ada 4 jg msh kecil2. Bayangin dibuang, udah biasa rutin dpt makan, kasian.. tp d rumah dah kebanyakan kucing. Area Kadipiro solo. Minat hub 085700604064

November 17, 2017 at 4:30 PM

ada wa tau no telp yang bisa di hubungi dari komunitad ini ndak

July 28, 2018 at 7:36 AM

ak mau sumbangin kucing kampung daripada di buang kasihan, ada alamat atau kontak yg bsa dhbngi. thx

September 25, 2018 at 7:14 AM

Apakah kucing bisa dijadikan pakan buaya? Barangkali ada yg ternak buaya , saya punya kucing terlalu banyak. Silahkan diambil

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger