Didga, si kucing skateboard [VIDEO]

Tuesday, January 21, 20140 comments

Mungkin anda sudah pernah mendengar tentang seekor anjing bulldog yang gemar bermain skateboard bernama Tillman. Namun ternyata kucing pun ada yang juga mahir bermain skateboard lho!!! Kemampuannya pun tidak kalah mahir dibandingkan dengan Tillman. 

Adalah Didga, seekor kucing berbulu putih-abu-abu yang dilatih oleh seorang pelatih hewan bernama Robert Dollwet. Bersama dengan skateboard-nya yang diberi nama Ollie, Didga berkeliling kota Coolangatta, Australia.

Mereka berkeliling melewati jalanan kota, tepi pantai, restoran, bahkan dengan cueknya melompati seekor anjing Rotweiler. Beberapa trik yang cukup sulit berhasil Didga perlihatkan dengan sempurna, seperti melompati papan, dan melompati anjing. Keren!!!

Baru sekitar seminggu di-upload di YouTube oleh akun yang bernama CATMANTOO, Video kucing berdurasi 3 menit 28 detik ini sudah ditonton oleh lebih dari 200.000 viewer. Penasaran dengan video kucing ini??? Silahkan dilihat di bawah ini!!!
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger