Brutus si Kucing Supermarket

Sunday, January 12, 20141comments

Brutus si Kucing Supermarket sedang tidur di atas kursi-bayi
Di Morrisons, sebuah supermarket di Saltney, Inggris, seekor kucing bernama Brutus begitu dikenal oleh para pegawai dan orang-orang yang sering berbelanja di situ. Bukannya diusir atau dikeluarkan dari dalam supermarket, Brutus justru dibiarkan berkeliaran di dalam supermarket. Dan para pelanggan mencintainya.
"Dia (Brutus) adalah kucing kecil kita yang tinggal di sini," ungkap manajer supermarket tersebut, Les Williams. "Jika matahari muncul dari balik jendela, dia hanya berbaring. Jika matahari mulai turun, dia duduk di atas recycling bin."
Brutus sudah berkeliaran di supermarket tersebut selama 3 bulan. Dan selama 3 bulan itu, Brutus tidak pernah membuat masalah. Bahkan dia sering menemani para pelanggan saat memilih barang dengan nangkring di atas keranjang belanja.

Brutus juga senang jalan-jalan menyusuri lorong-lorong etalase supermaket. Meski banyak makanan di sana, si kucing tidak mencurinya. Dan jika merasa capek, Brutus akan tidur siang di atas sebuah kursi bayi yang ada di dalam supermarket tersebut.

Lebih hebatnya lagi, ternyata Brutus punya fans page di Facebook lho!!! Saat artikel ini ditulis, sudah ada hampir 3000 orang yang me-Like fans page nya tersebut. Fans Page nya adalah : Brutus "The Morrisons Cat" .

Pertanyaan saya adalah, kalau akan buang air, apa yang Brutus lakukan dan kemana dia akan pergi??? ^_^
Brutus si Kucing Supermarket di atas recycle bin favoritnya

Brutus si Kucing Supermarket berjalan jelan di lorong supermarket

Brutus si Kucing Supermarket menemani pengunjung berbelanja

Brutus si Kucing Supermarket nongkrong di depan supermarket
Share this article :

+ comments + 1 comments

January 10, 2018 at 10:36 PM

Terimakasih banyak, yg telah saya ucapkan kepada KY SALMAN atas bantuannya memberikan saya angka jitunya yaitu dan alhamdulillah berhasil,berkat bantuan KY saya sudah bisa melunasi semua hutang2 saya di BANK BRI bahkan saya juga sudah punya modal usaha sendiri sekali lagi makasih yaa KY,anda mau bukti bukan kata2 silahkan hubungi KY SALMAN 082310623559.


Terimakasih banyak, yg telah saya ucapkan kepada KY SALMAN atas bantuannya memberikan saya angka jitunya yaitu dan alhamdulillah berhasil,berkat bantuan KY saya sudah bisa melunasi semua hutang2 saya di BANK BRI bahkan saya juga sudah punya modal usaha sendiri sekali lagi makasih yaa KY,anda mau bukti bukan kata2 silahkan hubungi KY SALMAN 082310623559.


Terimakasih banyak, yg telah saya ucapkan kepada KY SALMAN atas bantuannya memberikan saya angka jitunya yaitu dan alhamdulillah berhasil,berkat bantuan KY saya sudah bisa melunasi semua hutang2 saya di BANK BRI bahkan saya juga sudah punya modal usaha sendiri sekali lagi makasih yaa KY,anda mau bukti bukan kata2 silahkan hubungi KY SALMAN 082310623559.

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger