Kiriman Pembaca : Marshmallow, Peanut, Cottonball, Missy, dan Princess, kucing kesayangan Amel

Thursday, January 2, 20140 comments

Hai Para kitty lovers perkenalkan ini adalah kucing-kucing kesayangan ku mereka adalah kucing kampung mereka sangat tidak suka makanan mentah mereka juga sering tumpuk-tumpukan di atas karung semen loh:)

- Marshmallow : Dia mempunyai warna putih abu-abu dia itu induk dari yang lain itu dia sangat cerewet dan ingin nya makan mulu lama-lama dia hamil nikah sama kucing garong yang sama-sama nyebelin.

- Peanut : Dia adalah yang sulung dan gagah berani selalu memberi contoh pada adik-adik nya tapi dia juga menyimpan kelucuan di matanya,mata nya yang tegang itu selalu bikin ketawa tdia berjenis kelamin Jantan dia berwarna Hitam putih.

- Cottonball : Dia adalah anak kedua dia adalah jantan dia juga berwarna hitam putih seperti Peanut dia waktu itu pernah hilang mungkin karena sikap ingin tahu nya itu tapi sudah ditemukan mulai dari situ dia sangat manaja pada induk nya.

- Missy : Dia adalah anak ketiga dia berkelamin betina dan berwarna abu-abu putih dia sangat manja padaku dan doyan nya makan ayam KFC dia juga yang paling imut dari semua nya matanya itu bisa dibilang sipit dia tidak manja dengan induk nya.

- Princess : Dia adalah Si bungsu berwarna Abu-abu putih dan berjenis kelamin betina dia juga manja juga sama aku sama kaya Missy mata dia itu berwarna coklat dan besar matanya waktu masih 1 bulan dia mengalami sakit mata di mata sebelah kirinya jadi matanya agak menciut tapi sama induk sering dijilat-jilatin matanya sembuh deh matanya sekarang bulat sempurna.

dari : Amelia

Foto-foto kucing kesayangan Amel

Foto-foto kucing kesayangan Amel 02

Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger