Dakota, Kucing Yang Menjadi Dokter Rumah Sakit di Texas

Thursday, January 9, 20140 comments

Dakota, Kucing Yang Menjadi Dokter Rumah Sakit di Texas
Dakota si kucing berbulu tabby terlahir sebagai kucing liar. Dia tidak tumbuh di lingkungan anak-anak, tetapi kini kucing penyayang ini menjadi seekor kucing terapi di University Medical Center Hospital di Lubbock, Texas. 

Sudah 8 tahun Dakota menjadi kucing terapi. Memberikan senyum, sayang, dan harapan bagi banyak pasien, terutama pasien anak-anak. Setidaknya satu kali dalam seminggu, Dakota akan mengunjungi salah satu pasien di University Medical Center Hospital.

Tidak hanya memberikan senyuman bagi para pasien di rumah sakit tersebut, Dakota juga hadir dan membawa kebahagiaan bagi para staf yang bekerja di rumah sakit tersebut. Staf rumah sakit pun menyebut si kucing jantan ini dengan nama Dr. Dakota.
"Meski tidak dibesarkan di sekitar anak-anak, dia (Dakota) terlihat tahu bagaimana membuat mereka nyaman. Selama dalam kunjungan, biasanya dia akan lari ke ruangan anak yang sedang sakit, melompat ke ranjang, merebahkan diri dan mulai mendengkur," ungkap Wischkaemper.
Pada awalnya Dakota adalah kucing liar yang ditemukan di gudang. Dia dan saudara-saudaranya kemudian ditemukan oleh seorang gadis yang kemudian memberikan rumah bagi mereka. Ketika Dakota sampai di tangan Lois dan Philip Wischkaemper, mereka merasa ada sesuatu yang istimewa dari kucing jantan berbulu tabby ini. Dan benar, Dakota adalah kucing yang penuh kasih sayang.

Referensi : lovemeow
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger