Jasa Pengiriman Hewan Indonesia

Tuesday, January 7, 20143comments

jasa pengiriman hewan peliharaan indonesia
Kita tentu sudah tahu kalau JNE ataupun Kantor pos tidak menerima pengiriman binatang. Lalu bagaimana solusinya jika kita sudah lulus kuliah, di Jogja misalnya, dan pingin pulang ke kampung halaman, tetapi tidak rela jika harus berpisah dengan kucing kesayangan kita???

Tenang saja, semua ada solusinya. Jika di Luar negeri ada Pet Airways, maskapai yang khusus untuk mengirimkan binatang peliharaan, di Indonesia ada juga lho jasa Expedisi yang khusus untuk membantu mengirimkan binatang piaraan. CargoHewan.com, misalnya.

Iseng-iseng searching di Google, ternyata di Indonesia ada Jasa Ekspedisi semacam ini. So, langsung saja deh, kucinggue share ke temen-temen di seluruh nusantara. Barangkali dapat membantu.

Menurut yang tertulis di iklan penawarannya, Cargo Hewan saat ini baru melayani pengiriman binatang peliharaan dari Surabaya, Jakarta, dan Bali ke berbagai wilayah di Indonesia dan Mancanegara. Harga yang ditawarkan 'katanya' cukup kompetitif. 

Sayang sekali, ekspedisi ini baru menerima pengiriman dari 3 kota besar saja. Untuk yang kuliah di Jogja seperti saya, sepertinya masih harus mencari alternatif lainnya dulu. ^_^
Share this article :

+ comments + 3 comments

March 24, 2014 at 1:27 AM

websitenya (cargohewan.com) kok tidak bisa dibuka ya?

April 21, 2017 at 11:03 PM

Jd kalo di jogja pake apa?

April 21, 2017 at 11:04 PM

Jd kalo di jogja pake apa?

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger