2 tahun menghilang, si kucing ditemukan lagi di desa sebelah

Wednesday, January 15, 20140 comments

Foto Dusty dan Georgina
Kucing yang satu ini juga bernama Dusty, tetapi kisahnya berbeda dengan Dusty yang dulu. Jika Dusty yang dulu suka menghilangkan barang-barang tetangga, Dusty yang ini adalah seekor kucing yang lama menghilang.

Dusty menghilang dalam perjalanan saat sang pemilik, Georgina Niner, hendak membawanya berkunjung ke tempat Dokter hewan pada September 2011. Georgina merasa begitu kesal karena setelah melakukan pencarian intensif, si kucing tidak juga ditemukan. Akhirnya dia pun menyerah.

Dua tahun setelah itu (tahun 2013 akhir) kucing yang dulunya tinggal bersama Georgina di sebuah tempat di Inggris yang bernama Liskeard itu, ditemukan kembali di desa tetangga yang bernama desa Tideford. Si 'kucing nakal' tersebut ditemukan oleh Lesley Clarke (65). Lesley mengatakan bahwa saat ditemukan, Dusty dalam keadaan lapar, tetapi dalam kondisi kesehatan yang baik.

Mendapat kabar bahwa kucing kesayangan yang dia pikir sudah tidak akan bisa bertemu kembali telah ditemukan, Georgina merasa begitu bahagia. "Saya sangat bersyukur, ini adalah akhir yang bahagia." ungkapnya seperti dikutip dari plymouthherald.co.uk.

Referensi : Plymouthherald
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger