Thula, Menjadi Sahabat Terbaik Seorang Gadis Yang menderita Autis

Wednesday, January 29, 20140 comments

Foto Iris dan Thula tidur bersama
Sepertinya kucing selalu tahu apa yang kita butuhkan. Seekor anak kucing bernama Thula menjadi teman terbaik bagi seorang gadis balita yang menderita Autis yang bernama Iris. Orang tua Iris pun begitu senang melihat si anak kucing langsung akrab dengan anaknya sejak pertama kali bertemu.
"Dia (Thula) berada di samping Iris sejak tiba dan tidur di tangannya di sepanjang malam pertamanya di sini. Seekor kucing Maine Coon, penyayang, dan cerdas. Mereka terlihat seperti teman lama, setidaknya saya melihat mereka di sofa, si kucing terlihat memperhatikan layar iPad bersama Iris. Dia terus mendengkur dan memiliki kumis putih panjang dan ujung hitam di telinganya. Kita memberinya nama Thula sesuai lagu pengantar tidur dari Afrika kesukaan Iris yang berjudul 'Thula, Thula' yang berarti kedamaian dan ketenangan di Zulu." ungkap orang tua Iris seperti dikutip dari lovemeow.com.
Keluarga Iris mencoba untuk meningkatkan kesadaran akan kebaikan memelihara kucing untuk kehidupan anak autis. Menurut mereka, kedatangan Thula sangatlah membantu. Thula menjadi teman terbaik Iris, membantu mereka menidurkan Iris di malam hari, dan membangunkannya di pagi hari. Kucing yang mengagumkan.
Foto Iris dan Thula bermain bersama

Foto Iris dan Thula tidur bersama lagi

Referensi : lovemeow
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger