Nyalan dan Deshi, Tour Guide paling lucu dan menggemaskan dari Jepang

Sunday, February 2, 20140 comments

foto Nyalan dan Deshi si kucing turis
Jepang punya cara unik untuk mempromosikan wisata mereka. Apakah dengan memanfaatkan gadis-gadis cantik mereka??? No, itu terlalu mainstream. Apakah menggunakan media Anime atau Manga? Tidaj juga, ini lebih unik dari itu. Lalu menggunakan apa??? Menggunakan Nyalan dan Deshi.

Nyalan dan Deshi adalah 2 ekor kucing lucu menggemaskan berbulu putih-oranye yang menjadi maskot sebuah perusahaan yang bergerak di bidang wisata Jepang yang bernama Jalan. Nyalan adalah nama kucing yang lebih tua, sementara Deshi adalah yang satunya.

Nyalan dan Deshi menjalani beberapa sesi pemotretan dengan berbagai kostum dan ciri khas daerah wisata tertentu. Dengan membawa kalung yang berbentuk koper keduanya menyusuri tempat-tempat wisata di Jepang, mulai dari pantai hingga pegunungan. Lucu dan menggemaskan.

Tidak bisa dipungkiri jika kucing adalah salah satu daya tarik wisata yang luar biasa di Jepang. Terbukti dengan banyaknya cafe kucing dan juga adanya Pulau kucing yang menjadi tujuan banyak turis. Sebuah ide yang sangat cerdas menggunakan kucing sebagai media promosi wisata. Menurut saya. ^_^
foto kucing lucu bernama Nyalan dan Deshi

foto kucing lucu bernama Nyalan dan Deshi 01

foto kucing lucu bernama Nyalan dan Deshi 02

foto kucing lucu bernama Nyalan dan Deshi 03

foto kucing lucu bernama Nyalan dan Deshi 04

foto kucing lucu bernama Nyalan dan Deshi 05

Referensi : lovemeow
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger