Ada Armor Khusus Kucing di Jepang

Saturday, January 11, 20140 comments

Armor khusus kucing di Jepang
Sebuah produk baru yang berupa jubah pelindung (armour) bagi kucing diperkenalkan oleh Etsy shop Schnabuble. Terbuat dari bahan kulit yang kuat, hand made, fleksibel, dan ringan, armor untuk kucing ini dijual dengan harga $ 500 atau sekitar 6 juta rupiah.

Untuk armor kucing yang terlihat seperti pada gambar di atas, ukurannya cukup besar karena dipakai oleh kucing savanah yang terkenal sebagai salah satu kucing peliharaan berbadan paling besar. Stock nya pun cuma satu, yaitu yang ada pada gambar di atas.

Itu hanya sample, karena ukuran tubuh kucing berbeda-beda, maka pihak Etzy Shop menerima custom untuk ukuran dan bentuk. Konon, dengan mengenakan armor ini, si kucing akan lebih terlindungi dari musuh-musuhnya, terutama anjing.

Saya rasa tidak juga, si kucing justru akan merasa agak risih dan pergerakannya akan sedikit terganggu. Ironisnya lagi, katanya sayang hewan dengan memelihara kucing, tetapi kenapa menggunakan kulit binatang sebagai bahan aksesoris binatang. Seperti yang kita tahu, cara menguliti binatang yang katanya membuat kulit tersebut bagus, adalah dengan cara yang terbilang kejam, dikuliti hidup-hidup. 

Referensi : etsy
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger