Sebuah keluarga menyelamatkan seekor kucing hamil yang terjebak di atas pohon setinggi 200 kaki

Saturday, January 4, 20140 comments

seekor kucing hamil terjebak di atas pohon
Seekor kucing hamil terjebak di atas pohon setinggi 200 feet pada hari Kamis pagi waktu setempat. Kucing tersebut adalah kucing peliharaan Sarah Williams, yang bernama Gordy. Karena Sarah tidak bisa menolong sendiri si kucing, dia meminta bantuan kepada beberapa agensi. Namun tidak ada yang bisa membantu pada saat itu.

Sarah mencoba untuk memancing Gordy turun dari atas pohon menggunakan makanan dan minuman, tetapi tidak berhasil. Akhirnya para tetangga membantunya. Dengan menggunakan tangga seorang pria memanjat dan menangkap Gordy yang bersembunyi di dalam rerimbunan pohon.

Menurut laporan, Gordy sudah terjebak di atas pohon selama 3 hari, tanpa makan dan minum. Padahal saat itu Gordy dalam keadaan hamil. Diperkirakan dia nekat naik ke atas pohon karena melarikan diri dari kejaran sekelompok anjing liar.

Setelah berhasil diturunkan, diketahui air ketuban Gordy sudah pecah. Namun karena keburu dibawa ke dokter hewan, pihak 23ABC tidak bisa mengkonfirmasi nasib kandungan Gordy, apakah Gordy sudah melahirkan atau belum.

Penasaran dengan proses penyelamatannya??? Simak video di bawah ini :

Referensi : turnto23
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger