Kenapa Kucing Sering Nungging di Dekat Kita???

Thursday, May 16, 20131comments

kenapa kucing suka nungging di dekat kita?
Yeah, saya menyebutnya 'kucing nungging', tetapi nama teknis untuk pose kucing yang 'tak senonoh' tersebut adalah lordosis. Tentu anda sudah sering mendapati kucing anda tiba-tiba merendahkan kaki depan mereka, mengangkat tinggi-tinggi ekor mereka dan nungging seperti minta di 'doggy style' bukan??? Sebenarnya apa sih maksud dari tindakan 'provokatif' si kucing tersebut???

Menurut artikel yang tertulis di situs cats.about.com, salah satu tujuan si kucing melakukan hal tersebut adalah meminta kita untuk menggarukkan bagian yang sulit dijangkau oleh mulut si kucing, yaitu pangkal ekornya. Dasar nggak sopan ih si kucing!!! ^_^

Jika si kucing betina melakukan hal tersebut di dekat kucing jantan, itu adalah sebuah rayuan maut dari si kucing yang lagi birahi. Bisa dibilang itu adalah gadis remaja yang mengenakan rok mini setinggi pangkal paha di depan bad boy tetapi dalam versi kucing.

Yang cukup aneh adalah kucing yang sudah dikebiri terkadang juga 'nungging' di dekat manusia. Hmm, itu bukanlah undangan bercinta dari si kucing kepada majikannya. Hal itu mereka lakukan lebih karena mereka ingin menunjukkan persahabatan dengan anda. Mereka tidak takut anda jahati, sehingga mereka berani berpose yang rentan 'kejahatan' tersebut.

Kucing nungging adalah sebuah cara si kucing mendeklarasikan persahabatan dengan anda, dan sebuah undangan untuk mendekat, dan lebih interaktif. So, yang bisa anda lakukan adalah mengkitik-kitik atau mengelus atau dengan bahasa nakalnya melakukan 'petting' terhadap si kucing.

Referensi : cats.about
Share this article :

+ comments + 1 comments

April 26, 2017 at 9:43 AM

Hari jumat ya

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger