Mainan Kucing Ini Menggunakan Tenaga Matahari

Wednesday, May 15, 20130 comments

mainan kucing bertenaga matahari
Sebuah mainan kucing bertenaga matahari baru saja diluncurkan di Amerika Serikat, tepatnya oleh sebuah perusahaan ritel bernama Hammacher Schlemmer. Perusahaan tersebut menjual mainan kucing yang diberi nama Solar Powered Cat Tantalizer ini dengan harga $40.

Cara kerja mainan ini bisa dibilang mirip dengan mainan kucing sejenis yang lainnya. Sebuah benda semacam bola plastik akan bergerak ke kiri dan ke kanan untuk membuat kucing bernafsu untuk menangkapnya. Hanya kucing saja mainan yang mendapatkan predikat Best Cat Product of the Year oleh Cat Fancy magazine ini bekerja menggunakan tenaga matahari.

Ketika perangkat solar sel dalam mainan kucing ini terkena sinar matahari, maka akan mengaktifkan sebuah motor dan menggerakkan sebuah tongkat yang membuat bola pastik yang tergantung menjadi ikut bergerak.

Untuk  pemasangannya, yang paling mudah adalah dengan menempelkannya di atas jendela kaca. Karena dengan demikian akan lebih mudah mendapatkan sinar matahari. Mainan ini juga mempunyai tombol untuk mematikannya ketika tidak digunakan. Hmm, kemungkinan pada saat itulah tenaga matahari akan disimpan dan dapat digunakan pada waktu-waktu lainnya.

Dengan permainan ini kita bisa menjaga kebugaran si kucing karena akan terus bergerak, dan juga tidak perlu khawatir baterai habis, serta ramah lingkungan.

Referensi : hammacher
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger