Mengenal Kucing Napoleon

Friday, May 31, 20130 comments

Foto Kucing Napoleon
Kucing Napoleon merupakan kucing ras baru yang mulai dibiakkan sekitar tahun 1996 oleh Joe Smith. Idenya adalah untuk menciptakan sebuah 'penyempurnaan' dari kucing Munchkin. Sehingga disilangkanlah kucing munchkin dengan kucing persia.

Kucing Napoleon memiliki kaki yang pendek seperti halnya kucing Munchkin. Namun memiliki wajah cantik menyerupai kucing persia doll face. Secara sederhanaya bisa dibilang kucing napoleon adalah "kucing persia dengan kaki pendek" atau "kucing Munchkin dengan wajah bulat".

Kucing Napoleon merupakan jenis kucing berukuran medium yang hadir dalam versi bulu panjang dan bulu pendek. Untuk warna bulunya, kucing jenis ini dapat hadir dalam segala warna yang ada pada kucing, termasuk corak tutul.

Temperamen kucing napoleon sendiri dikatakan sebagai kucing yang manis, senang jalan-jalan, dan tentu saja memiliki penampilan yang cantik dan menggemaskan.

Meskipun kucing ini termasuk kucing ras baru dan sepertinya belum diakui oleh beberapa registry besar, kucing Napoleon sudah dapat ditemukan dalam cat show dibawah status "Preliminary New Breed".


Referensi : the napoleon cat
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger