Seekor kucing menyelamatkan anjing dari serangan anjing yang lebih besar

Saturday, May 4, 20130 comments

Foto Sammy the lifesaving cat
Kucing tersebut bernama Sammy, dan mendapatkan julukan baru "Sammy the Lifesaving Cat" setelah si kucing berhasil menyelamatkan anjing milik majikannya yang bernama Izzy dari serangan anjing lain yang  lebih besar dan agresif.

Dengan gagah berani Sammy mengembangkan bulunya dan mendekati si anjing besar, berusaha mengalihkan perhatian si anjing penyerang yang sudah berhasil menggigit Izzy. Sehingga si anjing penyerang pun melepaskan gigitannya dari Izzy dan berpaling mengejar Sammy.

Kemahiran kucing dalam melarikan diri dari kejaran anjing sepertinya memang sudah tidak diragukan lagi. Sammy berhasil melarikan diri dan selamat dari kejaran sang anjing penyerang. Sementara Izzy harus menjalani perawatan di Animal Emergency and Critical Care Clinic di Toledo, Ohio, Amerika Serikat.
"Anjing besar melihat si kucing dan meletakkan Izzy dan pergi mengejar si kucing. Saat hal itu terjadi, keluarga dapat membawa Izzy ke tempat yang aman. Si kucing berhasil selamat dengan memanjat pohon. Ironisnya, menurut penuturan pihak keluarga, Izzy sebenarnya selalu saja mengejar-ngejar si kucing sepanjang waktu, tetapi si kucing pasti merasakan suatu kesetiaan dan berlari menantang anjing yang lebih besar." ungkap Dr. Kittsen McCumber dari Animal ER.
Apa yang sudah dilakukan oleh Sammy sungguh merupakan perbuatan yang sangat mengharukan bukan??? Sepertinya kita harus belajar banyak dari Sammy yang dengan ikhlas menolong Izzy yang sebenarnya selalu saja merepotkan hidupnya. Kucing memang berbadan kancil, tetapi berjiwa Singa.

Referensi : lifewithcats
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger