Dua ekor kucing menjadi karyawan sebuah toko Ban di Kanada

Tuesday, March 25, 20140 comments

Jimmy dan Baby, dua ekor kucing yang menjadi karyawan sebuah toko Ban
Biasanya jika ada kucing yang "main-main" di sebuah toko, maka bagaimanapun caranya (ada yang secara manusiawi ada yang kurang) kucing itu akan dijauhkan dari toko mereka. Namun langkah berbeda diambil oleh sebuah toko ban di Sydney, Nova Scotia, Kanada. Dua ekor kucing yang diberi nama Jimmy dan Baby justru diangkat menjadi "karyawan".

Awalnya kedua kucing tersebut ditemukan di tempat parkir dan telah tinggal di toko tersebut selama kurang lebih 3 bulan. Karyawan toko merawat mereka dan membiarkan toko menjadi rumah sementara bagi kedua kucing tersebut.

"Kita selalu memeluk mereka," ungkap Monica Pyke, salah satu karyawan di toko ban tersebut. Mereka menyiapkan sebuah tempat khusus di dalam toko untuk tidur Jimmy dan Baby. Tidak hanya itu, secara bergantian para karyawan secara rutin memastikan adanya makanan dan air yang cukup bagi si kucing.

Para pelanggan tidak merasa terganggu dengan keberadaan kucing di toko. Mereka justru menyukainya. Jimmy dan Baby justru membawa cinta dan sayang di lingkungan toko.

Referensi : lovemeow
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger