Ada kucing bersuara kalkun di Orlando, Amerika Serikat

Saturday, March 15, 20140 comments


Ada kucing bersuara kalkun di Orlando, Amerika Serikat
Seekor anak kucing berbulu hitam yang diselamatkan dari jalanan di salah satu wilayah di Orlando diberi Turkey. Alasannya adalah, si kucing berbulu hitam ini sering mengeluarkan suara seperti kalkun (dalam bahasa Inggris disebut Turkey) saat mengunyah makanan.

Kucing betina berbulu hitam yang saat ini ditampung di tempat penampungan hewan Orange County ini memang unik. Ditengah kepercayaan masyarakat akan kesialan yang dibawa oleh kucing berbulu hitam, Turkey justru begitu lucu dan menggemaskan.

Saat ini Turkey sedang menunggu seseorang yang mau mengadopsinya. Anak kucing berbulu hitam yang berjenis kelamin betina ini akan bertarung dengan mitos nonsense tentang keburukan kucing hitam. Akankah Turkey segera mendapatkan adopter meski bulunya berwarna hitam total???

Hmm, semoga tingkah lucu dan menggemaskan serta "kemampuan unik" yang dimiliki oleh Turkey mampu menghancurkan segel kutukan mitos buruk kucing hitam. Ganbate Turkey!!! Only idiots who abandone a very cute little kitty like you, becauce a nonsense myth!!! ^_^
Referensi : Yahoo News
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger