Seekor kucing menjadi "Buronan" di Jepang karena sering mencuri di minimarket

Wednesday, March 12, 20140 comments

Seekor kucing menjadi "Buronan" di Jepang karena sering mencuri di minimarket
Cukup menggelitik memang. Namun ini kenyataan. Seekor kucing di Jepang menjadi "buronan" dikarenakan kebiasaannya mencuri makanan di 7-eleven setempat. Jika dihitung-hitung, konon total kerugian yang diakibatkan oleh kucing pencuri ini mencapai ratusan Yen. Ckckckck...

Mirip Poster WANTED, foto kucing pencuri ini pun dipajang di Twitter oleh manajer minimarket tersebut. Dalam Twit tersebut tertulis pesan sang manajer yang meminta agar orang-orang tidak memberi makan kucing hitam yang tampak difoto, karena kucing tersebut sudah kerap kali mencuri makanan di minimarketnya.

Menurut penuturan sang manajer, sebenarnya kucing tersebut sudah dilarang masuk ke minimarket. Namun, si kucing nakal selalu saja berhasil menyusup dan menggondol makanan dari dalam minimarket.

Setelah pengumuman tersebut diposting di Twitter, setidaknya sudah ada sebanyak 17.000 pengguna Twitter yang me-retwit-nya. Kira-kira apa yang akan terjadi kepada si kucing kalau tertangkap yak??? Kenapa si kucing tidak diadopsi saja coba???

Referensi : Yahoo She!
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger