Pria yang memelihara kucing lebih menarik dimata wanita

Saturday, March 22, 20140 comments

Pria yang memelihara kucing lebih menarik dimata wanita
Menurut hasil penelitian yang baru-baru ini dipublikasikan oleh Daily Star, pria yang memelihara kucing ternyata dianggap lebih menarik dimata wanita daripada pria yang tidak memelihara kucing. Nah tuh!!! Pria lajang yang sudah siap dan ingin segera menikah bisa memanfaatkannya tuh! ^_^

Penelitian ini dilakukan dalam rangka acara amal Cats Protection. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa 6 dari 10 responden wanita berpikir bahwa pria yang memelihara kucing itu lebih penyayang dan perhatian.

Selain itu 50% wanita percaya bahwa keberadaan kucing dapat membuat hubungan menjadi lebih romantis, karena dapat menjadi bahan pembicaraan yang menarik. Sehingga mereka yakin bahwa memiliki kucing dapat menjadi langkah awal dari hubungan pernikahan yang langgeng.

Uniknya lagi, 50% dari responden wanita yang berusia antara 45 hingga 54 tahun yang sudah menikah mengatakan bahwa memelihara kucing mampu memperbaiki hubungan pernikahan mereka. Keren kan???

Sayangnya kekasihku nggak suka sama kucing, karena waktu kecil pernah dicakar. T.T

Referensi : Timlo.net
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger